Bali Royal Hospital

Bali Royal Hospital

JAM BERKUNJUNG PASIEN

Jl. Letda Tantular No.6

Renon, Denpasar Tim. Kota Denpasar

Bali 80234

No Telp: +62 361 247 499, 222 588

Fax: +62 361 226 051

Email: [email protected]

 

Bali Royal Hospital

didirikan pada tahun 2009 dan mulai beroperasi pada tanggal 17 Juli 2010. Bertempat di area pusat perhatian strategis Renon, di Tantular Street No 6, Denpasar, memberikan kemudahan akses bagi semua pengunjung. BROS menyediakan berbagai layanan medis baik untuk pasien rawat jalan, medical check up dan rawat inap.

BROS memiliki total 66 kamar dan 123 tempat tidur yang terbagi menjadi 8 tipe kamar, termasuk ruang perawatan intensif (HCU, ICCU, NICU, PICU dan Unit Perawatan Intermediate). Kamar kami juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti CT-Scan multi slices, 4D Ultrasonography, Endoskopi, Laboratorium dan lain-lain.

Dengan dibukanya beberapa unit pelayanan prima: IVF (In Vitro Fertilization), Pusat Ilmu Neuro, Bedah Invasif Minimal (Endoskopi) dan Bedah Kosmetik, diharapkan dapat menjadikan BROS (Rumah Sakit Royal Bali) sebagai pusat rujukan untuk Bali dan kawasan timur Indonesia untuk setiap perawatan medis.

Didukung dengan kualitas dan sumber daya manusia yang profesional, diharapkan BROS bisa membawa pelayanan kepada masyarakat.

VISI

Menjadi pusat perawatan kesehatan yang prima (Center of Excellence) dengan kepuasan dan keamanan pasien.

MISI

  • Memberikan pelayanan kesehatan yang andal melalui kolaborasi dan tim kualitas yang optimal, bertanggung jawab, berempati, rasional dan terpadu untuk memenuhi kepuasan dan keselamatan pasien.
  • Memberikan perawatan kesehatan terbaru melalui pendekatan ilmiah
  • Membentuk kerjasama yang sesuai di bidang Ilmu Kedokteran Teknologi (IPTEKDOK) dan bidang lainnya, baik secara vertikal maupun horizontal secara berkelanjutan.
  • Kembangkan pusat keunggulan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.
  • Mengembangkan dan menyediakan sumber daya manusia dan memperkuat infrastruktur keuangan untuk menunjang pelayanan prima.

MOTTO

C: Kompetensi

A: Akuntabel / Jaminan

R: Responsif

E: Empati

…. : Berlanjut (tanggung jawab terhadap pasien, lingkungan, sumber daya manusia)

Pelayanan Bali Royal Hospital

  • Bedah kosmetik

Layanan bedah kosmetik bisa meningkatkan kepercayaan diri pasien. Rumah Sakit Royal Bali yang diresmikan pada 17 Juli 2010 ini hadir dengan layanan prima, yaitu bedah kosmetik. Kami ingin menyebarkan semangat keindahan ini dengan menghadirkan perawatan khusus untuk kecantikan Anda di Rumah Sakit kami.
Bedah kosmetik biasanya dilakukan untuk memperbaiki kelainan fisik, agar bisa memperbaiki ciri fisik seseorang menjadi normal, dan memperbaiki penampilan. Sedangkan operasi plastik termasuk dalam operasi estetika atau hanya untuk rekonstruksi (Bedah Rekonstruksi).
Rekonstruksi operasi plastik berkaitan dengan peningkatan fungsi, namun juga berusaha mencapai kemunculan yang diharapkan. Beberapa jenis meliputi sedot lemak yang dilakukan untuk memperbaiki kontur tubuh, menyempurnakan hidung, meningkatkan ukuran payudara dan operasi kosmetik lainnya.
Dengan memiliki kombinasi antara konsultan konsultan yang kompeten dan alat teknologi terkini, Rumah Sakit Royal Bali siap membantu kebutuhan pasien.
Jenis perawatan yang bisa dilakukan di Rumah Sakit Royal Bali
KOSMETIK:

Face Lift
Abdominoplasti
Liposuction
Pembesaran payudara

(Menanamkan)

Blepharoplasty
Rhinoplasty

PERAWATAN MAXILLOFACIAL:

Trauma Maxillofacial

REKONTRUKSI

Bibir sumbing dan langit-langit mulut
Kelainan kongenital
Gangguan pembuluh darah
Rekonstruksi Pasca Ablasi Tumor

  • Minimal Invasive Surgery (Endoscopy)

Pembedahan dengan teknik Bedah Minimal Invasive, atau yang juga dikenal dengan pembedahan dengan laparoskopi adalah teknik yang menggunakan alat bantu laparoskopi dengan potongan kecil dan penyembuhan yang relatif cepat. Instrumen bedah telah banyak digunakan di berbagai rumah sakit di Indonesia termasuk Rumah Sakit Royal Bali. Rumah sakit kami terus mengembangkan alat ini untuk lebih memberdayakan kemungkinan pembedahan pada berbagai operasi pembedahan termasuk:

Operasi pencernaan, seperti radang usus buntu dan kelainan pada empedu.
Obstetri dan ginekologi, untuk kepentingan diagnostik dan terapi pada kasus seperti kista, myoma, histerektomi.
Bedah urologi dalam hal penanganan batu prostat sampai ke saluran prostat.

Laparoskopi dengan teknik bedah, pembedahan tidak perlu dilakukan insisi lama seperti yang dilakukan dengan teknik bedah konvensional. Insisi pada operasi Laparoskopi dibuat sangat minim karena proses penyembuhan di tubuh menggunakan alat khusus yang bisa dipantau langsung di kamera. Pasien akan mendapat banyak manfaat yang telah dioperasi, dengan rawat inap singkat, nyeri minimal dan biaya rendah.

  • Royal Neuroscience Clinic

Gangguan otak dan kelainan tulang belakang; berpose untuk ketakutan kita sendiri dan kematian yang menjulang atau bahkan kelumpuhan. Gangguan otak bisa jadi pecahnya pembuluh darah otak, atau penyumbatan pembuluh darah otak yang bisa mengakibatkan kematian atau cacat tubuh. Gangguan ini juga bisa menyebabkan rasa sakit yang semakin tak tertahankan sehingga pada akhirnya hanya bisa diatasi dengan operasi.

Baik pembedahan pada otak maupun operasi tulang belakang, sejauh ini dianggap berisiko tinggi karena sedikit kesalahan dapat menyebabkan kelumpuhan permanen pada sebagian atau seluruh tubuh, tergantung pada lokasi operasi yang dilakukan.

Rumah Sakit Royal Bali mempelopori Unit Layanan Terpadu untuk perawatan, yang kami sebut Royal Neuroscience Clinic. Klinik ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi penderita gangguan neurologis, gangguan pendarahan di otak, gangguan pembuluh darah otak, tumor otak, stroke dan gangguan tulang belakang.

Klinik ini dibentuk oleh sekelompok spesialis yang sangat kompeten di lapangan, yang didukung oleh sarana diagnostik dan terapi yang canggih. Klinik ini terdiri dari kolaborasi antara spesialis di bidang neurologis, bedah saraf, anestesi, fisioterapi, radiologis, dan penanganan tim penanganan pasien nyeri kronis.

Hidrosefalus
Tumor otak
Cedera kepala
Cervical Spondylosis
Carpal Tunel Syndrome
Cervical Hernieted
Pukulan
Aneurisma serebral
Tumor spinal
Meningokel
Lumbar Spondylosis
Lumbar Hernieted

Royal IVF

Pengembangan Bantuan Teknologi Reproduksi, khususnya di bidang Fertilisasi In Vitro (IVF) telah berkembang pesat di seluruh dunia. Teknik ini mencatat keberhasilan yang signifikan di seluruh dunia yang berasal dari kelahiran bayi perempuan pada tahun 1978 oleh tim dokter Inggris.
Salah satu cara bagi pasangan subur untuk bereproduksi adalah melalui Fertilisasi In Vitro meski masih dianggap mahal. Keberhasilan sistem reproduksi ini sangat tergantung pada kualitas klinik dan tim dokter.
Klinik dan tim dokter yang diberikan di bawah Royal IVF adalah untuk memastikan kualitas, profesionalisme dan biaya yang efisien bagi pasien.
Klinik IVF di Rumah Sakit Royal Bali mencerminkan sebuah konsep yang memastikan “Pelayanan Kesuburan Satu Pintu” didukung oleh fasilitas terbaru seperti laboratorium embriologi, laboratorium andrologi, Instalasi USG, Laparoskopi dan Radiologi 4D.

Apa itu Infertilitas?
Beberapa pasangan dianggap tidak subur jika mereka menikah selama 1 tahun, melakukan aktivitas seksual reguler tanpa menggunakan kontrasepsi dan masih belum dapat bereproduksi.

Apa beberapa alasan yang menyebabkan kemandulan?

Masalah Pria

Masalah organ testis seperti hitung rendah, gerakan dan bentuk sperma
Masalah ereksi dan ejakulasi
Masalah tabung sperma
Sebelumnya Vasektomi yang telah dilakukan
Penggunaan antibodi anti sperma

Masalah Wanita

Endometriosis atau infeksi pada sistem reproduksi
Masalah dengan tabung Telur Sack, masalah ovulasi
Karung tidak normal
Penggunaan antibodi anti sperma

Faktor lain yang mungkin mempengaruhi ketidaksuburan:

Obat-obatan, Merokok dan Alkohol
OBOR
Kurangnya pengetahuan, pengaruh masyarakat
Aktivitas seksual yang salah

Faktor ketidaksuburan yang tidak terjelaskan

Setelah tes lengkap dilakukan dan alasan ketidaksuburan belum ditemukan dan pasangan dinyatakan normal tapi tetap tidak bisa bereproduksi.

Tindakan berikut dapat dilakukan dengan Fertilisasi Klinik In Vitro “ROYAL IVF”:

Pemupukan in Vitro (IVF)

Terdiri dari 2 metode:

Konvensional

Reproduksi dilakukan di luar rahim dengan cara mengambil telur dari kantong telur betina dan mencampurnya dengan sperma dari jantan. Ini dikenal sebagai IVF.

Intra Cytoplasm Sperma Injection (ICSI)

Cara ini akan dilakukan jika kondisi sperma tidak cukup untuk melakukan IVF maka satu sperma akan diambil dan disuntikkan ke dalam kantong telur betina.

TESA / PESA

Ini adalah operasi untuk mengambil sperma dari pria dengan jumlah sperma atau masalah kualitas seperti pada Azoospermia yang kemudian akan digunakan untuk melakukan IVF.

IVF Menguji fasilitas pendukung:

Laboratorium Andrologi: Analisis Sperma
Operasi Laparoskopi, Histeroskopi untuk gangguan reproduksi wanita

Layanan 24 Jam

  • Operating Theatre

Ruang operasi dilengkapi dengan peralatan dan fasilitas mutakhir terkini yang mampu melakukan operasi besar dan kecil. Sterilisasi semua utilitas dan peralatan dijamin dengan tersedianya pusat sterilisasi modern. Pra-operasi dan ruang pemulihan tersedia dan lengkap dengan peralatan pemantauan modern terbaru untuk membantu dokter dan perawat dalam memantau kondisi pasien.

Ruang operasi utama
Satu ruang operasi kecil
Ruang Pre-Operation
Ruang pemulihan
CSSD (Central Sterile Supply Department)

  • HCU / ICU

Unit Perawatan Intensif kami (ICU) adalah fasilitas yang sangat terspesialisasi di rumah sakit kami dengan spesialis dan perawat bersertifikat. ICU didedikasikan untuk pasien yang memerlukan pengamatan intensif, pemantauan dan terapi untuk pasien. Fasilitas ini memanfaatkan teknologi maju di ICU Rumah Sakit Kerajaan Bali. Hal ini diperlukan untuk memastikan keamanan pasien. ICU terdiri dari 12 tempat tidur untuk pasien lengkap dengan peralatan seperti:

6 ventilator, 2 di antaranya berfungsi untuk mobile
13 monitor pasien dilengkapi dengan ETCO2
Tekanan darah invasif
Monitor sentral untuk memantau kondisi pasien

ICU kami juga menyediakan ruang yang terisolasi dengan fasilitas dan perlengkapannya sendiri dan didedikasikan untuk pasien yang menular. Kami memiliki ruang ICU VIP dengan TV dan sofa. Di ruangan ini, pasien bisa memiliki kamar sendiri.

  • NICU / PICU

Unit Perawatan Intensif Neonatal (NICU) / Prenatal Intensive Care Unit (PICU) adalah unit perawatan intensif untuk bayi dan anak-anak yang membutuhkan pengamatan intensif dan perawatan khusus. NICU / PICU kami dilengkapi dengan inkubator, ventilator, CPAP, lampu biru dan peralatan monitor.

  • Unit Bersalin

Ruang observasi

4 tempat tidur
4 kabinet eksklusif

3 Kamar Bersalin VIP – Kelas I

1 tempat tidur
1 kabinet eksklusif
Televisi

Ruang Bersalin Kelas II – III

3 tempat tidur
3 kabinet eksklusif
Bayi lebih hangat
Troli darurat
Troli obat

  • Farmasi

BROS Pharmacy adalah layanan 24 jam, setiap hari termasuk hari libur. BROS Pharmacy adalah layanan 24 jam sehari-hari termasuk hari libur. Apotek kami memfasilitasi pasien untuk mendapatkan obat-obatan yang diperlukan dan peralatan medis yang dibutuhkan oleh pasien. Waktu standar kami untuk penyediaan obat resep Paten tidak lebih dari 15 menit. Untuk di-pasien, distribusi obat sesuai dengan sistem dosis satuan.

  • UGD

Unit Gawat Darurat menyediakan sertifikasi ATLS (Advanced Trauma Life Support) dan ACLS (Advanced Cardiac Life Support).

  • Ambulance

Ambulans dilengkapi dengan fasilitas simpan pinjam dan obat-obatan / Guncangan DC yang didukung oleh dokter dan paramedis kompeten. Layanan transfer ambulans untuk pasien yang membutuhkan perawatan langsung di tempat pra-rumah sakit juga tersedia.

 

Bali Royal Hospital

JAM BERKUNJUNG PASIEN

Jl. Letda Tantular No.6

Renon, Denpasar Tim. Kota Denpasar

Bali 80234

No Telp: +62 361 247 499, 222 588

Fax: +62 361 226 051

Email: [email protected]

PETA LOKASI

*situs ini hanya membagi informasi yang bersifat umum, untuk keterangan yang lebih jelas anda bisa menghubungi customer service Bali Royal Hospital pada nomor +62 361 247 499, 222 588